Games Cheats Hack

Bisnis Paid Review di Sponsored review

Bagikan :
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Seperti kata pepatah ” Banyak jalan untuk menuju roma ” ini juga yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman semua. banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjadi pebisnis online. Banyak para pebisnis online dan blogger2 yang sudah menggantungkan hidup mereka di internet.
  Nah yang seperti kata pepatah tadi, banyak cara untuk mendapatkan dolar di internet. Salah satu bisnis internet yang juga terkenal selain PPC ( Pay Per Click ) adalah bisnis PTR Paid Review.  Salah satu situs terbesar yang memberikan fasilitas ini adalah Sponsored Review.com , Situs semacam ini biasanya di sebut sebagai broker. Dimana situs ini mempertemukan antara publisher ( blogger ) dan advertiser.Biasanya di antara publisher terjadi bagi hasil dengan situs broker tersebut.
Bagaimana cara kerja bisnis ini ?? untuk melakukan bisnis PTR ini kita di haruskan memiliki blog yang ber PR ( Pagerank ) tinggi. Karena biasanya para advertiser lebih tertarik kepada blog-blog yang memiliki PR tinggi. Memang sulit untuk memulai bisnis ini, karena sejatinya segala pekerjaan memang harus di kerjakan dengan serius jika ingin sukses.
Selain blog kita harus ber PR tinggi , minim 2-3 blog kita juga harus berusia minimal 3 bulan untuk dapat mengikuti program SponsoredReview ini, jika blog kita berumur kurang dari 3 bulan secara otomatis system dari sponsored akan mereject blog yang kita inputkan.
Bagaiman jika tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan job review ??anda jangan khwatir anda masih berpeluang mendapatkan dolar walaupun hasilnya pastinya akan lebih sedikit di bandingkan bila anda menerima job secara langsung dari situs broker tersebut.
Dengan mengikuti Bisnis Affiliasi ( mereferensikan advertiser / publisher untuk join di sponsored review melalui link affiliasi anda ) dari sponsored review anda juga dapat menghasilkan dolar. dengan perhitungan berdasarkan uang yang di keluarkan advertiser ataupun uang yang di dapat publisher. Untuk lebih jelas pembagian hasilnya anda dapat langsung mendaftar ke situs tersebut.

banyak jalan bukan untuk mencari dolar ?? terkadang hanya kita yang tak melihat jalan itu bila tidak di perjelas oleh orang yang berada di depan kita ( berpengalaman ). saya sendiri pernah mendapatkan beberapa job dari bisnis PTR ini , karena saya fokus kepada bisnis google adsense , untuk bisnis PTR ini tidak saya seriusin.
Jika anda berminat untuk bisnis ini , bergabunglah melalui link affiliasi saya , Jika anda menghormati saya sebagai pemberi informasi ini ,
tidak ada salahnya jika anda bergabung melaui link affiliasi saya :) KLIK DISINI bila ingin join melaui link affiliasi saya


POSTING BERKAITAN



0 komentar: