Games Cheats Hack

Google, Perusahaan IT Yang Paling Diinginkan Mahasiswa Dunia

Bagikan :
Profil perusahaan Google bisa dibaca disini 
Banyak mahasiswa yang berangan-angan bekerja di sebuah tempat yang sangat bagus, apakah itu dari sisi gaji atau suasana tempat dia bekerja. Di antara banyaknya perusahaan yang menjadi impian mahasiswa dunia itu, ada beberapa perusahaan yang menggeluti bagian teknologi informasi.
Berlandaskan survei yang dilaksanakan kepada sekitar 120 ribu orang mahasiswa yang berkecimpung di bidang teknologi informasi, di beberapa negara misalnya Amerika Serikat, Jepang, China, Jerman, Perancis, Rusia serta Spanyol, disimpulkan bahwa Google adalah perusahaan IT yang paling diminati oleh para mahasiswa.
Dalam satu tahun sekitar 777.000 mahasiswa mengirimkan lamaran kerja ke perusahaan yang dibangun oleh Larry page serta Sergey Brin. Google dipercaya sebagai perusahaan IT yang paling baik di dunia. Pada saat beberapa perusahaan lain dilanda krisis, Google adalah perusahaan yang sama sekali tidak disentuh oleh dampak krisis ekonomi dunia.
Diposisi kedua ditempati oleh Microsoft sebagai perusahaan IT yang paling diimpikan. Walaupun demikian, nampaknya impian mahasiswa-mahasiswa itu saat ini harus ditunda karena untuk tahun ini Microsoft justru melakukan pengurangan karyawan sebanyak 5.000 orang. Pada posisi selanjutnya, ada beberapa perusahaan IT lainnya, yakni IBM, Intel, Sony, Siemens, Hewlett-Packard serta Cisco. Perusahaan ponsel raksasa yang berasal dari Finlandia, yaitu Nokia ada di bawah Cisco.
Itulah beberapa perusahaan IT yang paling diminati oleh para mahasiswa di dunia. Memang tidak salah pilihan para mahasiswa itu ya! Sekali buat impian tidak tanggung-tanggung. Nah, buat Anda, perusahaan apa yang Anda inginkan sebagai tempat kerja Anda nanti?


POSTING BERKAITAN



1 komentar:

cpu said...

wah info yg sangat menarik sob....
ngeri paman google ya...