Games Cheats Hack

Kontes Berhadiah Apple iPod Nano 5G 8GB dari VK

Bagikan :

Untuk periode ini  24 April s/d 8 Mei 
VK akan membagikan 50 buah Apple iPod Nano 5th G 8GB untuk 50 orang. Caranya sangat mudah, bila anda berminat, Silahkan mengikuti petunjuk di bawah ini :
1.  Mendaftar melalui Link berikut  Kontes VK Berhadiah Apple iPod
Isilah data Anda dengan benar, gunakan nama dan alamat asli karena diperlukan KTP ketika menerima kiriman hadiah melalui pos :
1-isi-biodata-pendaftaran
Setelah itu isi  data riwayat pendidikan Anda :
1b-isi-biodata-pendaftaran
Setelah Selesai Klik tombol DAFTAR
2. Akan muncul keterangan cek email Anda utk Aktivasi keanggotaan. Cek Email dari VK di bagian Inbox atau bagian Spam email Anda. Terkadang email awal masuk ke bagian Spam.  Karena banyaknya pendaftar, kadang email terlambat masuk, harap bersabar :
2-cek-email-aktivasi
3.  Klik Link Konfirmasi yang dikirimkan ke email Anda, bentuknya seperti ini email konfirmasi4
4. Setelah klik aktivasi, akan muncul tampilan printah “Masukkan No Ponsel (HP)  Anda untuk menerima kode Validasi” , Gunakan kode +62 sebelum no HP (misal +62812143xxxx, angka nol didepan angka 8 jangan ditulis). Gunakan HP GSM jangan CDMA karena CDMA tidak bisa menerima sms dari luar negeri.  Setelah itu tekan tombol kirim.
4-masukin-no-ponsel-
5.  Tunggu sekitar 10-15 menit utk menerima SMS dari VK perihal kode Validasi 5 angka.  Jika belum terima SMS sampai 20 menit, maka gunakan no HP Anda yg lain kalau  ada.  Kalo gak ada, gunakan pusat bantuan melaui link “beritahu kami”.  Kadang ada yg blm menerima sms balasan dari VK, menurut kabar karena sistemnya ANTRIAN akibat banyak  yang mendaftar bersamaan waktunya.  Jangan putus asa, coba saja terus sampai berhasil. Jika sudah terima SMS yangg berisi 5 angka, maka tulis ke kotak  “Masukkan Kode”,  lalu tekan tombol kirim :
5-masukin-kode-validasi-dari-hp
6. Setelah itu Anda akan dibawa ke member area untuk edit Profil terutama Foto dan Data Pendidikan. Uploadlah Foto Anda dan cek data pendidikan dengan benar.  Karena 2 data penting tersebut merupakan Syarat diterimanya pendaftaran untuk kontes ini.
profilku
8. Klik link Kontes  utk Lihat details tentang hadiah, syarat dan ketentuan, serta cara mengundang Teman. Nanti akan muncul halaman berikut :
link promosi
Ada 3 cara mengundang Teman Anda bergabung :
1. Gunakan Link Promosi langsung seperti tanda panah di atas.
2. Undang teman-teman secara massal dari data email Anda dengan fasilitas dari VK.
3. Undang teman satu per satu dengan layanan dari VK juga.
Update : Kontes sekarang syaratnya lebih mudah, hanya mengundang minimal 9 orang teman saja untuk bergabung,  kita diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya (diundi secara acak).   Sebelumnya pemenang adalah yang paling banyak mengundang.
Kontes periode kali ini berakhir tanggal 8 Mei 2010 Buruan manfaatkan kesempatan langka ini..!
Bila ada yang kurang jelas, saya siap membantu :
 Daftar Sekarang! 



POSTING BERKAITAN



1 komentar:

mimi said...

salah satu sumber..moneyonline...