Games Cheats Hack

Korban Tewas Dua Satpol PP

Bagikan :
Wagub: Korban Tewas Dua Satpol PP


Massa berusaha menggulingkan kendaraan water canon milik polisi saat bentrokan dengan Satpol PP dalam upaya pembongkaran kompleks makam Mbah Priok di Koja, Jakarta Utara, Rabu (14/4/2010). Bentrokan mengakibatkan sedikitnya seratus orang terluka dan belasan kendaraan roda dua dan empat dibakar massa.
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Prijanto mengatakan, korban yang tewas akibat kerusuhan di Tanjung Priok, Koja, Jakarta Utara, bertambah menjadi dua orang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Satu orang lagi yang meninggal di lokasi bernama Ahmad Tadjudin," kata Prijanto kepada wartawan di RS Koja, Jakarta, Rabu (14/4/2010) malam.

Wagub memaparkan, korban yang ditemukan meninggal dunia pada Rabu sore itu telah dibawa ke RS Koja. Sebelumnya, Prijanto telah mengabarkan bahwa terdapat satu orang petugas Satpol PP yang meninggal dunia.

Korban yang pertama kali diberitakan meninggal dunia diketahui bernama M Soepono. Soepono ditemukan petugas keamanan terminal dan kemudian dibawa ke RS Koja antara lain oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI).


POSTING BERKAITAN



0 komentar: