Games Cheats Hack

Mendapatkan uang hanya dengan Blog? benarkah??

Bagikan :


Yups! benar sekali... anda  tidak salah baca! Uhm... apakah sesederhana itu??hehe..tentu saja. Sebenarnya ada beberapa hal tentang SEO yang harus anda pahami.. Kenapa saya berulang kali mengatakan bahwa untuk bergelut di dunia internet marketing, kita tidak diharuskan menguasai tentang web programming dan web desain.Karena Desain Layout dan Animasi bukanlah hal utama yang mempengaruhi naiknya rating dari situs.. yah meskipun tidak dipungkiri bahwa desain juga turut mendongkrak dari segi kenyamanan dan kebetahan si user untuk berlama-lama dan betah melihat situs kita. hal ini juga mempengaruhi agar si user dapat kembali mengunjungi situs kita di lain waktu. namun tetap saja desain layout dan animasi bukanlah yang utama. Uhm..lantas apakah yang harus kita prioritaskan??

Oke..saya tahu bahwa anda sudah semakin penasaran untuk membaca bagian berikut ini.. hehe. hal pertama yang dinilai dari sebuah website adalah kesesuaian isi website ( tema yang di ambil ) dengan domain yang di ambil. gak mungkin dong kalau nama domainnya porn.com trus isinya malah tentang food dan traveling,  mungkin kalau isinya berkaitan dengan dating dan relationship sih masih nyambung. tapi terkadang hal itu malah tetap dilakukan saja oleh domainer yang sudah mahir.. kalau itu sih lain cerita, karena ada trik lain lagi soal itu,tapi kita akan membahasnya di  lain artikel. kemudian hal kedua yang  yang jadi prioritas adalah kecepatan akses menuju situs tersebut. jangan sampai user menjadi hilang mood karena terlalu lama menunggu loading. selanjutnya ialah, jangan terlalu banyak  iklan yang isinya tidak  terlalu penting dan kurang begitu menarik, karena jika iklan itu sendiri terlalu banyak dan terkesan melebihi artikel yang ada hal itu akan membuat user akan berpikir bahwa situs kita hanyalah menjual iklan, dan tidak ada content yang menarik. intinya..kita harus tetap menjaga mood user. Tampilan sebuah situs dapat dikatakan bagus bukan hanya karena desain layout yang mewah, akan tetapi tata letak dan komposisinya harus terlihat rapi sehingga bisa enak dilihat. hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah, update kontent yang stabil. jangan sampai kita mengupdate content secara tidak teratur ( stabil ),misalkan saja. untuk pertama kali kita  mengisinya sehari sekali, selanjutnya seminggu sekali..1 minggu sekali..sebulan sekali dan kembali seminggu sekali lagi.. dan kemudia kita tidak pernah mengisinya lagi karena kita merasa bahwa kontent kita sudah banyak. sebenarnya hal tersebut merupakan penyakit yang paling sering ada pada setiap pemilik website. usahakan user selalu mendapatkan artikel segar setiap kali dia mengunjungi situs kita.

dari kesemua hal  di atas, lantas bagian manakah yang tidak terdapat di Blog?? saya rasa semua hal tersebut bisa di terapkan di blog atau CMS apapun, bahkan di situs yang anda buat sendiri, jadi jangan pernah berpikir bahwa dari sesuatu yang sederhana semacam blog tidak akan menghasilkan sesuatu yang besar, karena hal itu tidak benar.

Coba saja anda bayangkan para domainer kelas atas yang  memiliki puluhan domain? jika saja dia masih terlalu sibuk berkutat untuk mengatur situs yang sedemikian rumitnya..pastilah dia akan kewalahan. Jadi yang dia butuhkan adalah situs sederhana yang powerful yang tidak mengurangi esensi powerfullnya..Nah disinilah peran besar dari sebuah Blog dan fitur automasi. untuk penjelasan apa itu Automasi nanti akan kita bahas di lain artikel..

POSTING BERKAITAN



0 komentar: