Games Cheats Hack

Tips dan Cara Aman Bermain Paid Review

Bagikan :
Sudah setahun lebih saiia menggeluti bisnis paid review, dan selama itu, banyak hal yang saiia dapatkan dari sana, baik hal yang menyenangkan maupun yang menyedihkan. Hal yang menyenangkan dari bisnis ini sudah jelas, dengan cara bermain paid review online earning saiia jadi bertambah banyak jika di banding dengan tahun- tahun sebelumnya dimana saiia hanya bergantung pada adsense saja. Lalu apa hal yang menyedihkan dari bisnis paid review? Saiia kira untuk yang satu ini juga tidak perlu dijelaskan lebih lanjut, karena teman-teman blogger pasti juga sepakat jika momok pebisnis paid review itu adalah pengurangan pagerank. Yah, pengurangan pagerank oleh Eyang Google inilah yang menjadi ganjalan utama bagi sebagian besar pebisnis paid review.
Saiia dan anda pasti sering melihat kasus dimana sebuah blog yang di monetisasi lewat program paid review kena pengurangan PR besar-besaran sewaktu ada update pagerank. Blog yang semula memiliki Pagerank 3, 4 atau bahkan 5 tau-tau kena gebuk menjadi PR 1 atau bahkan 0. Sangat menyakitkan bukan? Berangkat dari pertimbangan itulah maka pada postingan kali ini saiia akan berbagi sedikit tips dan cara aman bermain paid review. Namun sebelum saiia sampaikan tips dan cara nya, saiia ingin memberitahukan kepada semua jika tips dan cara aman bermain paid review ini hanya berdasarkan opini pribadi saiia saja, jadi belum tentu benar menurut kalian. Terlebih lagi, tidak ada jaminan juga blog anda bisa 100% lolos dari penurunan  Google PageRank, hehee..
Ok, tips dan cara aman bermain paid review versi  saya adalah bergabunglah dengan broker-broker
paid review yang memberikan “Google friendly links” kepada kita. Memang sih sulit menentukan broker mana saja yang layak untuk kita ikuti,namun menurut pengalaman saiia, 3 broker dibawah inilah yang cukup friendly terhadapa eyang Google.
1. Blogtoprofit
2. Bloggerwave
3. Blogsvertise
Jika kalian bertanya kenapa 3 broker diatas yg saiia rekomendasikan, itu karena selama saiia mengelolaBlog ini , cuma 3 broker itulah yang saiia ikuti, dan hasilnya sampai sekarang blog tersebut masih selamat dengan PR 3, sementara untuk blog lain yang join dengan sponsoredreviews, payperpost, payingpost dll, PRnya amblas tak berbekas alias NOL besar. Kalau sudah begini, bagaimana pendapat kalian mengenai
tips sederhana saiia diatas ? Bisa juga kan dijadikan sebagai bahan pertimbangan? Hehehee..

POSTING BERKAITAN



0 komentar: