Games Cheats Hack

Trik SEO

Bagikan :
Trik SEO blog 2010. Sobat semua..kali ini kita akan berbincang-bincang tentang cara meningkatkan SEO untuk pemula. He..he..kayaknya terasa malu jika saya banyak bicara soal SEO disini. Soalnya saya sendiri juga lagi belajar meningkatkan SEO blog saya. Tapi tidak apalah...tak ada salahnya saya bisa berbagi ilmu dan diskusi soal SEO dengan teman-teman semua. Siapa tau saya dapat ilmu baru dan teman-teman juga dapat ilmu baru tentang SEO.

Ilmu SEO adalah sebuah ilmu yang dipadukan dengan seni di dalam dunia web atau blog. Mengapa saya katakan seni..karena dalam dunia SEO kita perlu belajar merangkai kata dari sebuah keyword, sehingga bisa menjadi susunan kalimat yang indah dan bagus. Nah..begitulah seninya meningkatkan SEO blog kita. Makanya perlu sekali kita belajar trik-trik SEO.

Dari tahun ke tahun, rumus dari Google mengalami perubahan, sehingga kita perlu memperhatikan trik-trik SEO pada setiap tahunnya. Nah pada tahun 2010 ini...ternyata memiliki trik SEO yang berbeda dari tahun sebelumnya. Seperti apa bedanya dan apa saja triknya..yuk kita bahas satu satu

Trik meningkatkan SEO di tahun 2010 :
  1. Trik SEO pertama, Keyword diusahakan tersebar di seluruh paragraf. Nah dalam hal ini, bagi anda dan saya sebagi blog pemula, wajib belajar merangkai kata dan menempatkan setiap keyword di setiap paragraf kita.  Dengan keyword yang tersebar secara merata akan membuat mesin pencari google lebih mudah menemukan halaman kita. Hal ini bis penulis contohkan di keyword Now Google.com adalah multiple search engine popular.
  2. Trik SEO kedua, Gunakan judul yang mengandung keyword kita. Karena biasanya google akan lebih mengutamakan judul atau nama blog yang sesuai dengan keyword. 
  3. Trik SEO ketiga, tandai setiap keyword dengan Bold atau Underline atau warna yang berbeda
  4. Trik SEO keempat, Tingkatkan backlink artikel anda di blog - blog do follow. Usahakan anda mencari backlink pada web yang memiliki tema hampir sama dengan blog anda.
  5. Trik SEO kelima, untuk mengecek jumlah backlink anda, silahkan gunakan mesin pengecek backlink seperti backlinkwatch (dot) com atau checklink(dot)com.
  6. Trik SEO keenam, lakukan ping agar backlink anda cepat di crawl oleh google
Nah..sobat semua..sampai sini dulu yah ulasan tentang trik SEO 2010 nya...kapan-kapan akan penulis sambung lagi. Bagi sobat yang punya info lain...jangan lupa comment disini yah....


POSTING BERKAITAN



0 komentar: