Games Cheats Hack

Film Menculik Miyabi Lulus Sensor

Bagikan :

Film Menculik Miyabi akhirnya dinyatakan lulus sensor dan akan tayang di bioskop mulai 6 Mei 2010. Kepastian itu dinyatakan oleh Ketua LSF Muchlis Paeni dan surat pengesahan lulus sensor tinggal ditandatangani. Menurut Muchlis, ada beberapa adegan di film 'Menculik Miyabi' yang harus dipotong. Namun Muchlis mengaku tidak tahu lengkap adegan seperti apa yang dipotong.

Di film tersebut, Maria Ozawa berperan sebagai Miyabi, perempuan yang mendapat tugas untuk menjemput pemenang kuis di Indonesia. Namun, ia malah diculik oleh tiga remaja culun.

Seperti kita tahu Film Menculik Miyabi sempat akan diproduksi di Indonesia dengan mendatangkan Maria Ozawa langsung dari Jepang. Namun rumah produksi Maxima Film didemo massa yang menolak kedatangannya.

Pada September 2009 lalu, penggarapan film 'Menculik Miyabi' gagal karena mendapat protes dari beberapa pihak. Sejumlah kalangan terutama kalangan agama menolak Miyabi datang ke Jakarta untuk syuting.

Sayangnya trailer Menculik Miyabi versi terbaru belum bisa ditemukan di YouTube, mungkin masih belum kelar pengguntingan dari lembaga sensornya. O iya buat yang gak tau Miyabi..

ini dia photo nya ...
eittsszzz..  salahh...  itu sich.. mba omas hehe...
 nih photo yang miyabi  nya..



mau liat video menculik miyabi... lihat disini

Download dulu Software Media Player FLV Direct

POSTING BERKAITAN



0 komentar: