Games Cheats Hack

Film "Menculik Miyabi" Sepi Penonton???

Bagikan :
Film Menculik Miyabi



Tentang Film Menculik Miyabi Image
Film Miyabi yang berjudul “Menculik Miyabi” yang diproduksi Maxima Pictures ternyata sepi penonton. Berdasarkan informasi yang ada ternyata malah banyak tempat duduk yang masih kosong untuk beberapa bioskop. Apa yang terjadi dengan film ini sampai sepi penonton. Padahal miyabi merupakan salah satu bintang yang nggak kalah populer dengan artis di Indonesia. Meski pun bagiku pribadi sosok miyabi selain manis dan sangat syur sewaktu lagi main film malam bisa dibilang cewek yang seksi dan Hotss. :lol:
Apa karena banyak yang kurang tertarik dengan film ini sampai film ini kurang peminat. Padahal sutradara dari film ini sendiri sangat berharap kalau film ini bisa laris manis di pasaran bahkan kalau bisa sanggup bisa mengalahkan film Ayat – ayat cinta yang katanya sampai menembus sampai 3 juta penonton tersebut. Apa karena alur cerita yang jauh dari kepribadian Indonesia. Jika dulu memang film Ayat – ayat cinta mengandung beberapa unsur Islami di dalam ceritanya hingga membuat banyak orang penasaran hingga film ini sampai laris di pasaran. Apa karena unsur miyabi yang cenderung senonoh tersebut maka film ini kurang peminat? Entahlah seandainya begitu pun yang pasti Miyabi Ok Punya. :lol:
Nggak usah berpikir terlalu jauh. Karena walau pun begitu ternyata miyabi memang memiliki bakat yang luar biasa. Karena dari syuting ini pun miyabi sanggup memberikan bukti yang cukup. Dia bisa bekerja secara profesional layaknya seorang bintang. Jadi jangan berpikir negatif dulu. Karena setiap orang tetap memiliki beberapa karakter baik. Mantan bintang porno pun juga manusia bukan? :) Di bawah merupakan beberapa foto miyabi yang sempat di ambil.
Film “Menculik Miyabi” selain sepi penonton ternyata juga mendapatkan protes dari penonton yang sempat melihat film tersebut. Karena mereka merasa di tipu dengan munculnya miyabi yang hanya sebentar di film tersebut. Memang miyabi orang yang terkenal untuk film malam. Jika miyabi muncul di suatu film pasti para penonton yang nakal juga akan mengira akan adanya beberapa tayangan syur. Para penonton yang nakal ibarat aku sendiri. :D Pasti nggak akan berpikir ceritanya kayak apa. Yang penting bisa melihat miyabi main. :lol: Sudahlah ini beberapa foto yang aku janjikan tadi. :D
Miyabi Image
Miyabi Manis Image
Senyum Miyabi Image
Waduh yang termasuk cowok nakal jangan mikir aneh – aneh lo. Duh Miyabi :lol:
Referensi berita dan Gambar Di Ambil Dari DetikHOT

POSTING BERKAITAN



1 komentar:

rahmatea said...

sukurlah kalau film itu sepi penonton .....kontroversi tak selamanya mengundang banyak penonton.