Games Cheats Hack

Pembayaran terbaru dari Sponsored Review

Bagikan :
Dapat lagi bayaran dari Sponsoredreviews.  Iseng - iseng buka email Paypal
Ekkh... ada yg aneh dengan Saldo ku  tiba - tiba bertambah $10 Wow.. Dollar dari mana nih..??
Setelah aku chek Perincian nya ternyata dollar itu berasal dari Sponsored review
wah lumayan buat beli Bakso .. hehe.. ^^
dan sekali lagi Sponsoredreview terbukti tepat waktu dalam membayar para member nya
selama saya bermain Paid to review sudah banyak dollar yang saya hasilkan hanya dari 1 program saja terutama Sponsoredreview yang banyak memberi Job kepada Blog sederhana saya ini..
Hanya bermodalkan pagerank 3 dan alexa yang Biasa -biasa saja  ternyata sponsoredreview rutin memberikan Job kepada saya.
Ok langsung saja...
Berikut ini Bukti pembayaran terbaru Sponsoredreview.com yang saya terima melalui paypal




POSTING BERKAITAN



2 komentar:

nr09 said...

Selamat mas, saya belum dapat-dapat job, masih harus banyak belajar nih. mohon ijinnya untuk baca artikelnya yach.

Jasa Penulis Content said...

dari dulu pnyk saya ditolak :(