Games Cheats Hack

AutoBlog Wordpress dengan wprobot 3

Bagikan :
Bagi yang sedang mencari plugin untuk membuat autoblog di wordpress mungkin artikel ini akan sedikit membantu anda. Memang banyak plugin yang bisa anda gunakan untuk membuat autoblog di wordpress, mulai dari yang gratisan sampai dengan yang berbayar. Salah satu gratisan yang cukup terkenal adalah wp-o-matic. Tetapi berdasarkan pengalaman saya, kadang plugin ini tidak mau melakukan fecth secara otomatis (mungkin saya yang tidak bisa mengkonfigurasikan, he…). Sedangkan yang berbayar salah satunya adalah wprobot. Apakah anda sudah pernah mencari plugin wprobat 3 dan harganya sangat mahal ?
Ya benar, wprobot merupakan plugin berbayar yang harganya sangat mahal (bagi saya tentunya). Pada saat artikel ini ditulis plugin wprobot full dengan semua module dibandrol dengan harga $169. Tentunya memang diimbangi dengan segudang fitur yang sangat bagus yang memang diperuntukan bagi blogger yang ingin membuat blog yang semuanya serba otomatis.
Jika anda merasa berat untuk mengeluarkan kocek anda sebesar itu, maka saya akan berikan cuma-cuma plugin wprobot 3 yang sudah full bisa anda pake selamanya, tidak perlu membayar. wprobot ini juga sudah termasuk beberapa modul penting yang berfungsi untuk mendapatkan kontent yang diinginkan. Beberapa modul yang sudah disediakan diantaranya adalah amazon, article, clickbank, ebay, flickr, rss, translation, yahooanswers, yahoonews, dan youtube.
Jadi anda bisa mendapatkan artikel dari beberapa tempat tersebut hanya dengan memasukan beberapa keyword yang diinginkan dan tinggal mengatur berapa kali postingan tersebut akan dipublish. Dan satu yang menarik bagi saya adalah modul traslation, sebuah modul yang berfungsi untuk menterjemahkan content yang diambil ke bahasa lain, jadi sangat memungkinkan untuk membuat content unik yang masih original, dan tentunya lolos dari pengecekan copyscape.
Modul traslation ini juga ternyata sudah mendukung bahasa indonesia, jadi sangat nyaman untuk digunakan dalam membuat autoblog. Enak bukan memiliki blog yang tidak perlu diisi secara manual. Semuanya serahkan kepada wprobot untuk mengisinya. Anda bisa mempublish artikel dengan jumlah sesuai dengan keinginan, apakah 10 perhari, 20, 50 bahkan 100 artikel per hari wprobot akan siap mempublish dengan catatan hosting anda mampu dan memperbolehkan menggunakan plugin ini.
Plugin wprobot full versi ini bisa anda donwload disini. Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua. Terima kasih.


POSTING BERKAITAN



0 komentar: