Games Cheats Hack

Cara Membuat Blog Blogspot SEO Frendly Mobile

Bagikan :
“SEO


Pentingkah Membuat Blog Blogspot Sobat Blogger agar SEO Frendly Mobile untuk para pengunjung Blog Sobat yang menggunakan Ponsel dalam mengakses Situs/Blog Sobat. Seperti yang diketahui, jutaan orang menggunakan Ponsel untuk mengakses internet. Kecepatan internet mobile juga sekarang sudah sangat cepat mulai dengan adanya jaringan 3G, Android, Symbian ,dan Sistem Operasi Handphone lainnya yang dapat mendukung Instalasi Aplikasi - aplikasi Handphone yang dapat meningkatkan kecepatan internet hanya menggunakan Perangkat Seluler.
Karena itu, pastinya banyak dari pengunjung yang datang ke Blog Sobat untuk membaca artikel sobat melalui browser handphone.
Karena itu menurut saya, kita harus membuat blog agar SEO Frendly Mobile, kalau tidak ? mungkin Sobat akan kehilangan semua penggunjung blog sobat yang mengakses internet menggunakan Ponsel. karena dalam browser ponsel, sebuah blog yang normal membutuhkan banyak waktu untuk memuat data dan biasanya masalah lainnya bilamana situs Anda tidak mendukung ukuran layar ponsel atau yang biasa disebut Auto Window.pada kesempatan kali ini blogger mobile akan memberikan trik bagaimana blog Blogspot sobat agar SEO Frendly Mobile
OK Langsung aja ikuti langkah - langkahnya :

1. Masukke account Blogger :


> Desain> Edit html


2. Cari kode berikut gunakan (ctrl+f) :


<b:include data='blog' name='all-head-content'/> .


3. Tambahkan kode berikut dibawahnya :


- <meta content='IE=EmulateIE7' http-equiv='X-UA-Compatible'/> <b:if cond='data:blog.isMobile'> <meta content='width=device-width, initial-scale=1.0, user-scalable=0' name='viewport'/> <b:else/> <meta content='width=1100' name='viewport'/> </ B: if>

Sekarang klik Simpan Template


4. Selamat sekarang blog Sobat sudah kompatibel dengan browser ponsel, dan pastinya akan memuat data lebih cepat untuk pengguna ponsel.
Selesai sudah trik agar blog blogspot SEO Frendly bagi pengguna ponsel, silahkan dicoba dan
Semoga bermanfaat.

POSTING BERKAITAN



0 komentar: