Games Cheats Hack

Zynga Poker Chips

Bagikan :


Ad by AdsMedia.cc


"Get Free Zynga Poker Chips"
 
Free Chips
Jika kamu ingin mendapatkan CHIPS Yang BAnyaK dan Gratis Tentunya :) , ada cara yang GRATIS, LEGAL dan HALAL untuk mendapatkannya. Sebenarnya tidak gratis juga heheh ,
kita bener-benar membeli Chips  lewat websitenya atau Penyedia Jasa Penjual Chips Kisaran Harga Untuk 1 M Chips = $10 Atau Rp.100.000 Dan Klipatannya, sumber : jualchipspoker.com Namun uang yang kita gunakan untuk membeli ChIPs bukan dari kantong kita, melainkan dari HASIL USAHA kita.
Intinya adalah kita akan dibayar setelah melakukan serangkaian surveys. Uang yang dibayarkan kepada kita bisa di transfer ke account kita di PayPal. Setelah itu kita membeli Banyak Chips lewat account PayPal kita. Semuanya gratis dari internet.

Langkah - langkah "Get ZYnga Poker Chips
1. daftar account di A.W.Surveys
Anda  Langsung Mendapatkan $27 mudah sekali



setelah kamu klik langsung aja create free account, isi form-form yg ada dan yg paling penting adalah anda harus punya email yang valid atau Kalau kamu belum yakin Buat aja Email baru :) Iya gak?? gitu aja kok reproort ???

2.setelah itu, Daftar account PayPal di www.paypal.com (Gratis!!!). Klik "Sign Up Today!", pilih negara dan kamu bisa klik "Premier Account" . Jadi seandainya AWSurvey ingin membayar uang hasil survey kamu dengan Credit Card, maka kamu langsung bisa menerima tanpa harus konfirmasi lagi. Setelah memilih ikuti saja perintah berikutnya. Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal untuk menerima uang dari A.W.SURVEY.

3. Setelah mendapatkan uang cukup, transferkan ke account PayPal kamu.
4. Lakukanlah Pembelian Chips Sebanyak mungkin dari  website resmi nya atau dari Website2 Penyedia Chips dengan account PayPal kamu  yang sudah terisi Uang Tersebut :)

Sebenarnya tidak hanya Untuk Membeli Chips saja, tapi kita bisa membeli apa saja lewat internet selama mereka menerima pembayaran dengan PayPal.
Selamat Mencoba !!! :)    Ada yang Halal Kenapa Ngak???????
Lebih Lengkap tentang A.W.Surveys BAca disini :::


POSTING BERKAITAN



1 komentar:

Anonymous said...

Banyak tools yang sudah ku coba untuk hack chip zynga poker agar bisa menggandakan diri namun ga ada yang berhasil, hampir putus asa sich namun sabar membuahkan hasil juga.
Ini tools buat kalian penggila poker yang merasa kekurangan chip, tools ini karya hacker polandia yang sudah diterjemahkan dalam layout bahasa indonesia
silahkan download disini http://www.mediafire.com/?yj4uyi5zmjy mumpung masih bisa