Games Cheats Hack

Bukti Pembayaran Dari Readbud.com

Bagikan :
Bukti Pembayaran Dari Readbud.Com

  readbud - get paid to read and rate articles

Ada Sebuah Program Penghasil Dollar Yang Bernama Readbud
Hanya dengan membaca artikel dan bemberi poting anda akan di bayar dollar
bayarannya pun cukup lumayan
perhari anda biasa mendapatkan $2 untuk poting 20 Arikel ^^ bagaimana kalau sebulan?
ya lumayan untuk tambah2 bayar koneksi internet..^^
tapi pertanyaan nya Apakah Readbud SCAM!!? Atau Tidak ??
ya pada saat saya jalan2 ke blog  sahabat saya menemukan jawaban nya?
ternyata Readbub Membayar Membernya dan terbukti bukan Scam^^

berikut ini bukti pembayaran terbaru dari Readbud
Payment Proof Readbud 2010 
Nah gimana menurut kawan2 apakah Readbud Scam?
saya sendiri juga belum membuktikannya karena belum masuk minumum payout yaitu $50
bagi teman2 yang mau bergabung langsung aja disini
atau disini

POSTING BERKAITAN



9 komentar:

flexter syariah said...

thank you for sharing :)

boys before flowers said...

thanks info make money onlinenya bro . .

Thony Chandra said...

Akhirnya.. ketemu juga proof paymentnya

thanks bro...

Argo said...

Wah akhirnya terbukti juga kalo readbud gak scam,,,he,he,he.....
ane baru ngumpulin sampe $30.02 an.

numpang naruh link :

argo06.blogspot.com

mohon dikunjungi

nuvent said...

bukan scam kok..
kemarin cuma ada sedikit perbaikan, sekarang dah lancar lagi kok.
coba deh daftar readbud dapat $1.5 dolar per hari

jangan lupa untuk meng-klik iklan ya??
biar readbud kita, bisa tetep bayar...

pokoknya klo kita dah buka artikel terakhir kita klik iklan-nya aja.. ok??

Online magzx

Anonymous said...

sedikit lagi Reedem !!! $ 47.76 tp mulai earning $ 40 keatas artikel dibatasi jadi cuma 3 kadang 2 dan sekarang ane kabanyakan dapet 2 artikel aja. huhuhu

Mudah-mudahan membayar ya !! amin

atren said...

thanks infony sob

tips psikotes said...

makasih infonya...
saya juga belum sampai payout...
berarti masih semangat baca artikelnya :)

MlatenMania's Blog said...

yah ko' ntuh screenshotnya sama smua ntuh ???? asli bukan ntuh gan ???