Games Cheats Hack

Pay Per Lead Terbaru launching 15 April S/d 1 Mei $1 Perefferal

Bagikan :
Click Here Now!

Justin Michie seorang Internet Marketer baru launching produk barunya dipasaran. Produk ini berhubungan dengan tehnik list building dan bagaimana membangun sebuah list building yang kuat sehingga akan mempermudah dalam memperkenalkan produk-produk yang ditawarkan.
Sebuah kabar gembira lagi untuk Anda yang mau mendulang dollar, Justin memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi affiliatenya dengan program Pay Per Lead Gratis dengan komisi $1 per Referral. Pay Per Lead artinya apabila Anda bisa mereferensikan orang lain untuk mendaftar maka Anda akan mendapat Komisi $1 setiap ada yang daftar dari link affiliasi Anda. Ingat !, Daftar Gratis dan Tidak Perlu Beli Produk. Enak To..! Dah gratis malah dapet dollar lagi.
Jika anda mengerti bahasa Inggris maka produk Bonus Ebook yang diberikan akan sangat berguna bagi Anda. Namun jika Anda tidak berminat dengan Ebooknya, anda sudah cukup menjadi afiliasinya saja agar bisa mendulang dollar gratis.

CARA MENDAFTAR MENJADI AFFILIATE

Silakan Kunjungi Situsnya disini
Akan Muncul Halaman Pendaftaran
joinjustin
Isi Nama Anda dan Alamat Email Anda. Dan Klik Download Now.
Sebaiknya Anda menggunakan email Gmail karena proses aktivasinya relatif cepat.
kalu anda menggunakan yahoo chek di email spam..
anda akan mendapatkan 2 link
yang pertama  untuk download ebook gratis dan kapsitas nya pun kecil hanya 1,3 mb saja
segera mendownload produk Bonus Ebook
link kedua adalah link untuk mendaftar menjadi Affiliate
Segera cek email Anda dan verifikasi link pendaftaran Anda. Setelah verifikasi email, Anda akan dibawa ke halaman Member Area.
Justin akan membayar Anda dengan mentransfer lewat Paypal
Nah Anda bisa mengkopi Link Affiliate Anda dan mempromosikan kepada teman-teman atau kolega Anda. Setiap ada yang daftar lewat link affiliasi Anda, Anda akan mendapat komisi $1. Lumayan kalau bisa 50 orang atau bahkan 100 orang^^ lumayan untuk neraktir teman makan bakso ^^
untuk daftar klik link dibawah ini
http://www.internetmarketingbook.com/cmd.php/?af=1169851
atau disini

Click Here To Download Your Free Copy Of A Best Selling IM Book

POSTING BERKAITAN



0 komentar: